Wednesday, March 27, 2013

Wajah Korea di Porsche Indonesia

Wajah Korea di Porsche Indonesia Jakarta - Saat Cayman meluncur beberapa hari, ada wajah yang baru dikenal di jajaran manajemen Porsche Indonesia. Ya dialah Christoph Choi yang baru ditunjuk sebagai General Manager baru dari PT Eurokars Artha Utama, importer resmi tunggal Porsche di Indonesia.

Sebagai GM PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi akan melapor langsung kepada Chief Executive Officer, Herbert Kwee.

"Saya merasa terhormat untuk menjadi General Manager dari bisnis Porsche di Indonesia di bawah Eurokars Group yang dipimpin oleh Herbert Kwee. Tujuan jelasnya adalah untuk mengusung merek ini ke tingkat yang lebih tinggi. Sebuah pendekatan bisnis, keterbukaan terhadap tren terbaru dan kemampuan untuk meraih kesempatan baru akan menjamin kesuksesan di masa depan bagi Porsche," ujarnya dalam siaran pers Porsche, Rabu (27/3/2013).

Christoph Choi memulai perjalanannya dengan Porsche sejak 2005 dimana ia bergabung bersama dengan importir Porsche di Korea Selatan sebagai management trainee dan kemudian menjadi Manajer Produk dan Pelatihan di tahun berikutnya.

Tiga tahun kemudian, ia pindah ke Porsche Asia Pasifik yang berlokasi di Singapura sebagai Motorsport Manager, memimpin Porsche Carrera Cup Asia.

Pada tahun 2011, Choi mengambil peran sebagai Manajer Pelatihan Penjualan dan Pemasaran, dimana ia mengembangkan dan menerapkan strategi pelatihan Porsche di wilayah Asia Pasifik.

Sebagai seseorang yang berasal dari Korea dan lahir di Jerman, Christop Choi yakin bahwa ia mendapatkan manfaat dari latar belakang dua budaya yang berbeda.

Gelar Masternya dari Universitas Hamburg, kemampuannya untuk menguasai empat bahasa asing dan juga selama perjalanan karirnya dimana ia memiliki pengalaman di semua departemen perusahaan, hal inilah yang mebuat ia percaya diri untuk mengelola bisnis Porsche di Indonesia. Choi bertanggung jawab untuk semua area bisnis di dalam PT. Eurokars Artha Utama.

"Christoph Choi memiliki semua pengetahuan mengenai merek dan produk Porsche, dan bersama dengan timnya, saya yakin ia akan mampu untuk membawa bisnis Porsche ke tingkat yang lebih tinggi lagi di Indonesia," ujar Managing Director Porsche Asia Pasifik Christer Ekberg.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment