Sunday, March 3, 2013

Demam Harlem Shake Sampai ke Hyundai

Demam Harlem Shake Sampai ke Hyundai Texas, AS - Tahun lalu tarian asal Korea Gangnam Style telah membius banyak orang. Goyangan ini sudah seperti virus yang mendera seluruh masyarakat bumi.

Bahkan produsen mobil KIA latah mengadopsi goyangan ini di Indonesia lewat ajang IIMS tahun lalu. Namun lambat laun goyang tersebut sudah mulai tergusur dengan goyangan baru Harlem Shake. Goyangan Harlem Shake pun kini kembali digunakan oleh produsen mobil yakni Hyundai.

Seperti yang ditampilkan dalam videro berdurasi 31 detik dilansir autoevolution, Minggu (3/3/2013). Sebuah diler Hyundai di Texas membuat goyangan Harlem Shake atas keberhasilan diler tersebut mengirim unit pertama Hyundai Veloster ke konsumen.

Video klip Harlem Shake tersebut terbagi dua babak. Awalnya dimulai dengan satu orang berpakaian boneka yang menari selama 15 detik, sementara orang-orang di sekitar berlagak sebagai seperti sales dan pembeli.

Namun pada 15 detik babak pertama usai, suasana dalam video berubah drastis. Seluruh orang langsung bergoyang Harlem Shake dan ricuh. Mereka tak menghiraukan kegilaan yang mereka tampilkan di depan kamera.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment