Sunday, March 3, 2013

V-Ixion Tukang Bubur, Yamaha Tidak Khawatir Pamornya Turun

V-Ixion Tukang Bubur, Yamaha Tidak Khawatir Pamornya Turun Jakarta - Usaha kecil dan menengah yang terus berkembang di Indonesia, tidak terlepas dari peran sepeda motor. Tidak hanya menekan budget, tubuh mungil motor menjadi pilihan yang paling tepat untuk berusaha.

Hal senada juga disampaikan Yamaha, sehingga pabrikan Jepang ini tidak khawatir pamor setiap varian mereka jatuh jika motor mereka dijadikan untuk berusaha.

Bahkan untuk sekelas V-Ixion menjadi kendaraan tukang bubur, Yamaha tidak takut akan menjatuhkan pamor dari V-Ixion.

"Yah tidaklah. Buat apa takut, itu menandakan kepercayaan konsumen terhadap produk kami (V-Ixion)," ucap General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo, saat dihubungi detikOto.

Eko menilai, berubahnya Yamaha V-Ixion menjadi kendaraan untuk berdagang merupakan bentuk kreativitas dari konsumen Yamaha.

"Sekarang gini, saya kasih contoh. Kalau kami mau beli Alphard, terus kamu mau jualan baju di Tanah Abang, boleh tidak? Terus apakah itu akan mempengaruhi penilaian terhadap Alphard. Tidak akan berubah kan. karena itu kendaraan konsumen yah terserah mereka. Itu hak konsumen dan kreativitas mereka. Bisa jadi mereka terinspirasi dengan kekuatan dan kecepatan dari produk kita. Dan menandakan produk kita yang terbaik," tambah Eko.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment