Sunday, March 17, 2013

Mazda: Harga Mazda6 Tidak Beda Jauh dengan Generasi Sebelumnya

Mazda: Harga Mazda6 Tidak Beda Jauh dengan Generasi Sebelumnya Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dikabarkan akan meluncurkan produk kedua yang mengusung full teknologi SKYACTIV, Mazda6 untuk konsumennya di Indonesia pada 10 April 2013 mendatang.

Tapi untuk urusan harga, All New Mazda6 dengan full teknologi SKYACTIV yang akan mengaspal di Tanah Air Ini dikabarkan harganya tidak akan jauh berbeda dengan Mazda6 yang sudah diluncurkan sebelumnya.

"Harga kami (Mazda) belum bisa membeberkannya, tapi pasti ada kenaikan. Tunggu saja tanggal mainnya," tutur Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya disela-sela acara SKYACTIV Technology Unleash & Believe Dare to Challenge di Jakarta.

Astrid menjelaskan, harga Mazda6 sebelumnya yang sudah dijual di Indonesia dijual dengan harga Rp 486 juta dan yang baru ini diperkirakan harganya tidak akan jauh dari harga tersebut.

"Kenaikannya belum pasti, tapi kurang lebih diatas Rp 10 juta," cetus Astrid sambil tersenyum.

Mazda6 yang akan dijual di Indonesia ini nantinya hanya tersedia 1 model yakni dibekali mesin 2.5 liter dan tersedia dalam 3 pilihan warna.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment