Sunday, March 17, 2013

Nih Mobil Hybrid Retro Asal Belgia

Nih Mobil Hybrid Retro Asal Belgia Brussel - Mobil ramah lingkungan seperti hybrid memang menjadi konsen setiap pabrikan otomotif saat ini. Dan kali ini giliran pabrikan asal Belgia yang unjuk gigi untuk bisa memperkenalkan mobil hybrid mereka.

Dengan memiliki tampilan klasik Imperia GT Retro hybrid sportcar, siap masuk jalur produksi di 2013 setelah vakum lebih dari 50 tahun. Seperti dilansir autoevolution, Senin (18/3/2013).

Tampilan retro yang diusung sudah pasti bisa menarik siapa saja untuk segera memilikinya.

Namun desain yang diberikan ini bukan tanpa alasan, soalnya desain ini merupakan tampilan imperia dimasa lalu. Dan melalui tangan dingin Denis Steven akhirnya tampilan retro Imperia GT terlihat begitu klasik dan ciamik.

Imperia GT Retro Sportcar asal Belgia ini memiliki mesin turbocharged 1.6 liter yang dikawinkan dengan motor listrik. Diperkirakan mobil hybrid ini mampu berlari hingga 350 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 610 Nm.

Bahkan dengan berat tubuh yang mencapai 1.200 kg, membuat mobil retro ini mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam 6 detik dengan menggunakan tenaga listrik dan 4 detik dengan mode hybrid. Bahkan mobil hybrid Belgia ini mampu mencapai topspeed 216 km/jam. Wow, fantastis bukan.

Terakhir mobil ini pun siap dibanderol 125 ribu Euro dan siap dipasarkan diakhir 2013.


(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment