Sunday, March 17, 2013

Wanita dengan Motor BMW Tercepat di Dunia

Wanita dengan Motor BMW Tercepat di Dunia Texas - Pecinta kecepatan sepertinya tidak hanya didominasi oleh kaum pria saja, wanita juga siap menunjukkan kemampuannya. Seperti Valerie Thomson. Valerie siap memecahkan rekor barunya mengendarai sepeda motor.

Dan kali ini Valerie siap mematahkan rekor terbarunya di ajang Texas Mile Race di Beeville yang berlangsung pada 22-24 Maret di Texas seperti dilansir Autoevolution, Senin (18/3/2013).

Untuk mencapai rekor tersebut Valerie akan menunggangi BMW S1000RR. Velerie siap mematahkan rekor pribadinya yang pernah berlari hingga 337 km/jam. Pada ajang balapan Magnum Mojave di 2012 di lintasan berjarak 1,5 mil.

Motor tersebut tidak dalam kondisi standar. Motor BMW tersebut komponen khusus hingga lebih ringan untuk melebihi rekor sebelumnya. Motornya sudah mengadopsi BMW HP4 Race Parts komponen dan MS Production karbon fiber di bagian tubuhnya.

Thompson adalah seorang wanita yang dilahirkan di Tacoma, WA yang saat ini bermukim di Scottsdale, AZ. Dalam ajang kali ini, Thompson akan dibantu oleh tim yang terdiri dari insinyur Amerika yang pernah membantunya memecahkn rekor sebelumnya.

(ikh/ikh)

0 comments:

Post a Comment