Saturday, April 13, 2013

Gadis-gadis Seksi di Mobil Eksotis

Gadis-gadis Seksi di Mobil Eksotis Jakarta - Bagai sayur tanpa garam. Itulah pengibaratan yang cocok untuk diungkapkan di dunia otomotif terutama kontes modifikasi jika tanpa kehadiran wanita-wanita cantik nan seksi.

Di acara modifikasi Accelera Auto Contes 2013 yang di gelar di Surabaya selain banyak mobil-mobil kontes juga bertaburan wanita-wanita seksi disetiap mobil.

Tapi yang menjadi perhatian pengunjung dan para wartawan yakni gadis-gadis cantik dan seksi yang berada di mobil-mobil eksotis seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan Chevrolet Camaro.

Gadis seksi itu berdiam diri disebelah mobil-mobil eksotis dan mereka tanpa malu-malu jika para pengunjung meminta foto dengan berbagai pose.

Selain gadis seksi yang berasal dari Indonesia ada juga yang lebih menjadi pusat perhatian pengunjung. Kehadiran 2 gadis seksi yang berasal dari luar negeri menjadi daya tarik tersendiri. Dengan paras yang cantik ditambah pakaian yang seksi menjadikan pengunjung membidik kameranya untuk mendapatkan gambar yang terbaik.

Mobil-mobil eksotis yang mejeng di acara Accelera Auto Contest 2013 ini bukan semata-mata hanya pamer tapi juga untuk mengikuti ajang kontes modifikasi. Di tahun ini Accelera membuka kategori baru yakni exotic car. Mobil-mobil eksotis yang bisa mengikuti kontes modifikasi ini harus memenuhi kriteria yang ditentukan panitia yakni harus ada minimal 3 bagian yang di modifikasi.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment