Saturday, April 13, 2013

Stres Karena Kerja, Karyawan GM Mencoba Bunuh Diri

Stres Karena Kerja, Karyawan GM Mencoba Bunuh Diri Jakarta - Percobaan bunuh diri karena stres dengan kondisi pekerjaan terjadi lagi. Kali ini menimpa seorang karyawan produsen mobil General Motors (GM) di Romulus, Michigan, Amerika Serikat.

Karyawan yang tidak disebutkan namanya itu, mencoba bunuh diri karena kondisi kerja di pabrik tersebut.

Selama ini karyawan tersebut selalu mengeluh kondisi di pabrik tersebut, namun pihak GM tidak pernah mendengarkan keluhan karyawan tersebut. Karyawab tersebut mengancam untuk bunuh dirinya menggunakan sebuah pistol.

Seperti diberitakan, insiden tidak mengenakan itu terjadi sekitar pukul 06.05 waktu setempat. Beruntung polisis yang tiba tepat waktu berhasil menyelamatkan nyawa sang pekerja.

Kapten Joshua Monte menjelaskan polisi setempat berhasil membujuk karyawan tersebut untuk membatalkan niatnya melakukan bunuh diri. Saat karyawan itu terasar, polisi setempat pun langsung mengevakuasi korban berikut pistol tanpa peluru yang ada digenggamannya.

"Sekarang dia ada di rumah sakit setempat," kata Sersan Sadler. "Kami sedang membahas kemungkinan dakwaan untuknya," lanjut Sadler dilansir Inautonews, Minggu (14/4/2013).

Piahk General Motors menolak untuk membicarakan kondisi pekerja dan kondisi kerja yang dituduhkan oleh karyawan tersebut.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment