Wednesday, April 24, 2013

Honda Accord Generasi Ke-9 Dibanderol Mulai Rp 499 Juta

Honda Accord Generasi Ke-9 Dibanderol Mulai Rp 499 Juta Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord generasi kesembilan di Indonesia. All New Honda Accord ini dibanderol mulai Rp 499 juta untuk tipe 2.4 VTi dan Rp 549 juta untuk tipe 2.4 VTi-L. Harga tersebut untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

"All New Honda Accord dipersembahkan bagi mereka yang sukses, berjiwa pemimpin, memiliki visi dalam masa yang akan datang. Karena itu kami merasa ‘Success Comes with a Great Vision’ merupakan konsep yang cocok untuk merepresentasikan All New Accord dan juga konsumennya," tutur Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy dalam siaran pers, Kamis (25/4/2013).

Lebih lanjut, All New Honda Accord ini hadir dengan desain yang baru, semakin mewah dan fitur-fitur berteknologi terdepan dan terlengkap di kelasnya.

Mulai dari desain front grille dan bumper yang lebih premium, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front & Rear Parking Sensor, dan Velg 18 inchi dengan desain memukau yang semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah medium sedan premium.

Fitur Lane Watch terdapat pada kaca spion sebelah kiri yang merupakan kamera untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID. Lane Watch akan aktif apabila mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menekan Lane Watch Switch.

Selain desain yang baru, All New Honda Accord juga menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda. Sewaktu akan memasuki mobil, Smart Key System memudahkan pengemudi untuk membuka kunci mobil.

Perubahan desain secara keseluruhan yang didukung dengan berbagai teknologi canggih dan fitur terdepan menjadikan All New Honda Accord sebagai ‘The Visionary Car’.

Urusan jantung pacunya, All New Accord ini dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm. Semua varian All New Accord juga dilengkapi dengan sistem suspensi McPherson Strut untuk bagian depan serta Multi Link di bagian belakang yang menjadikan All New Accord memiliki stabilitas dan kenyamanan yang sempurna.

All New Honda Accord hadir dengan transmisi otomatis 5 percepatan yang disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah, mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi untuk kenyamanan berkendara. Perpindahan gigi pada transmisi otomatis dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift di lingkar kemudi hanya dengan satu sentuhan yang memberikan kesan sporty dan performa lebih responsif.

Seluruh varian All New Honda Accord tersedia dalam 6 pilihan warna diantaranya Modern Steel, White Orchid Pearl, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Champagne Frost Pearl, dan Crystal Black Pearl.

“Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris di seluruh dunia yang identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi semakin memperkuat posisinya sebagai true excellence sedan yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya," timpal President Director PT Honda Prospect Motor.
Tomoki Uchida.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment