Wednesday, April 24, 2013

Masih Bayi, Honda Akui Belum Siap Rebut Tahta Motor Sport

Masih Bayi, Honda Akui Belum Siap Rebut Tahta Motor Sport Jakarta - Tahta penjualan motor sport di Indonesia masih dipegang oleh Yamaha lewat line up seperti V-Ixion. Tapi Honda seolah tidak ingin tinggal karena belakangan ini sudah mulai gencar meluncurkan produk terbarunya di segmen motor sport.

Buktinya kehadiran 2 motor sport terbarunya, CB150R dan Verza 150 sudah bisa membuat penjualan disegmen motor sport Honda melambung. Meski demikian pihak Honda mengatakan masih belum bisa untuk merebut tahta motor sport di tahun ini.

"Untuk tahun ini kelihatannya masih belum bisa. Kita masih terus berjuang kan ibaratnya kita itu masih bayi," ungkap General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra di Cikarang, Rabu (24/4/2013).

Diakui Agustinus kalau penjualan kompetitor juga cukup bagus di segmen motor sport. Itu salah satunya yang membuat tahun ini Honda belum bisa merebut tahta.

"Perlu diakui kalau penjualan motor sport kompetitor itu cukup bagus. Jadi saya rasa untuk tahun ini kita masih terus berjuang untuk terus merangkak naik," pungkasnya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment