Wednesday, April 24, 2013

Utamakan Teknologi Spin Siap Beradu dengan MPV Lain

Utamakan Teknologi Spin Siap Beradu dengan MPV Lain Jakarta - egmen Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan segmen paling gemuk di pasar otomotif tanah air. Masing-masing pabrikan punya jagoannya. Chevrolet akan mengandalkan teknologi yang dimiliki Spin untuk bisa bersaing.

Seperti yang diungkapkan Direktur Marketing General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, di Kunstkring, di Jakarta, Rabu (24/4/2013).

"Segmen ini memang segmen terbesar di Indonesia (Multi Purpose Vehicle), jadi wajar jika banyak merek ingin bermain di dalamnya. Tapi kami yakin dengan mengutamakan teknologi terbaik, kenyamanan, dan keamanan, All New Spin akan diterima dengan baik," kata Yuniadi.

Meski enggan menyebutkan seberapa banyak akan merebut segmen pasar MPV di Indonesia, lelaki berkacamata ini yakin, jika masyarakat telah mengenal lebih jauh Spin maka akan banyak masyarakat Indonesia yang akan memilikinya.

"Kita yakin Spin bisa memimpin. Karena kita memimpin dari segi teknologi, keamanan, dan kenyamanan. Contoh, kenyamanan yang kita berikan misalnya pada pintu, dimana pengendara hanya cukup mendorongnya pelan tanpa membantingnya. Selanjutnya teknologi mesin 6 transmisi otomatis dimana konsumen tidak akan merasakan saat melakukan perpindahan," katanya.

Sementara itu mengenai slogan 'Find New Road', Chevolet ingin mengingatkan seluruh konsumen mereka di dunia, bahwa Chevrolet sudah sangat lama berkecimpung dalam dunia otomotif dan selalu melahirkan teknologi terbaru.

"Find New Road, adalah makna dari kecerdasan, kami berambisi melahirkan kendaraan yang biasa tapi memiliki sesuatu yang besar. Dan teknologi yang kita capai kita tuangkan dengan Tagline (slogan) kita," ucapnya.

Yuniadi coba memberikan contoh bahwa Chevrolet memang selalu menjadi penemu sebuah teknologi dalam dunia otomotif.

"Contoh di 1920 kami yang pertama menemukan radio AM, dan saat ini kita menemukan Volt. Kecerdasan ini yang juga kita tuangkan dalam Tagline (slogan) terbaru kita," katanya.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment