Sunday, April 28, 2013

Motor Tercantik di Dunia Siap Masuk Indonesia

Motor Tercantik di Dunia Siap Masuk Indonesia Jakarta - Konsumen moge di Indonesia bakal senang. Pasalnya, motor tercantik di dunia, MV Agusta Rivale 800, bersiap masuk Indonesia. Menurut rencana, motor asal Italia ini siap masuk Indonesia di semester kedua 2013.

Presiden Direktur PT Moto Arte Indonesia (moto8), Steven Oentoro memaparkan kalau motor tersebut baru akan diproduksi di Italia pada bulan Juli mendatang dan tak lama sesudahnya akan langsung diboyong ke Indonesia.

"Estimasi produksi disana bulan Juli. Kalau tidak ada keterlambatan, kita mau bawa masuk di bulan sembilan, September," katanya.

MV Agusta Rivale 800 sendiri di pameran motor terbesar di dunia EICMA yang dihelat di kota Milan, Italia berhasil terpilih sebagai 'most beautiful motorcycle'. MV Agusta Rivale 800, mengalahkan raksasa-raksasa otomotif seperti Ducati Hypermotard SP dan BMW R 1200 GS atau pun Honda CB1100.

Terpilihnya MV Agusta Rivale ini seolah meneruskan tradisi MV Agusta yang membuat motor-motor berdesain eksotis. Pada tahun 2010 mereka juga meraih predikat serupa melalui MV Agusta F3 yang digantikan Ducati 1199 Panigale di tahun lalu.

Desain eksotis dengan sudut tajam yang dipadukan dengan dapur pacu tiga silinder dengan kekuatan hingga 125 bhp yang bisa dirasakan pada 11.600 rpm dan torsi 60 lb-ft di 8.600 rpm tentu mengundang perhatian. Terlebih angka itu lebih tinggi dari Brutale 675 yang memiliki tenaga 113 bhp dan torsi 52 lb-ft.

"Semoga motor ini bisa kami launch pada IIMS (Indonesia International Motor Show) 2013," lugas Steven.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment