Sunday, April 28, 2013

Tom Cruise Beli Motor Pertama di Usia 10 Tahun

Tom Cruise Beli Motor Pertama di Usia 10 Tahun Jakarta - Aktor Hollywood, Tom Cruise memang dikenal sebagai aktor yang suka mengoleksi moge (motor gede). Meski di usianya yang tidak muda lagi, mantan suami Katie Holmes itu terus menunggangi moge, karena memang itu hobinya.

Seperti diberitan ternyata Tom Cruise memiliki motor pertamanya ketika dia masih berusia 10 tahun. Dan mungkin Anda tidak percaya jika motor tersebut dibeli dengan uang tabungannya sendiri.

"Sepeda motor pertama saya adalah Yamaha. Saat Ibuku pergi bekerja saya akan menyimpannya di ruang bawah tanah. Saya tidak katakan padanya bahwa aku membelinya karena saya tidak mau dia panik. Saat itu aku berusia sekitar 10 tahun. Aku diizinkan untuk membeli apa pun dengan uang saya," kata Tom Cruise ketika berbincang dalam Jay Leno Show seperti dilansir visordown, Senin (29/4/2013).

Tom pun menceritakan pengalaman dengan motor pertamanya tersebut. Dia mengaku pernah mengalami kecelakaan dengan motor pertamanya tersebut.

Saat bermain motor bersama temannya, dia mengaku gas motor tersebut nyangkut dan akibatnya motor tidak bisa berhenti. Namun motor tersebut berhenti setelah menabrak mobil di depannya, dan Tom sendiri terbang ke halaman tetangganya.

Beruntung kejadian tersebut tidak membuat Tom cidera parah. Nah, kecelakaan itu tidak pernah Tom ceritakan pada Ibunya, namun pada akhirnya dia mengungkapkan kejadian naas itu beberapa tahun kemudian karena sudah dianggap dewasa.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment