Sunday, April 28, 2013

Nissan Livina Anyar Seliweran di Pinggiran Jakarta

Nissan Livina Anyar Seliweran di Pinggiran Jakarta Jakarta - Belum lama diberitakan detikOto dari Shanghai Motor Show, Nissan Livina terbaru kepergok detikOto di pinggiran Jakarta di akhir pekan. Penampakan mobil satu ini membuat detikOto penasaran dan mengabadikannya.

Nissan tengah menguji mobil di jalanan. Artinya kehadiran Nissan Livina terbaru di Indonesia semakin dekat. Nah, jadi sebelum diluncurkan di Indonesia resmi oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Livina anyar harus menjalani tahap uji coba dulu.

detikOto memergoki mobil Livina terbaru di jalan tol lingkar luar Jakarta dari arah Lebak Bulus ke Jagorawi sekitar pukul 11:30 WIB. Kecepatan mobil ini konstan sekitar 60 km/jam.

Pantauan detikOto, mobil keluarga andalan Nissan tersebut terlihat tengah diuji coba oleh 3 karyawan Nissan.

2 Orang duduk di depan, dan 1 penumpang duduk di kursi baris ketiga. Kesimpulan detikOto saat itu mungkin penumpang tersebut tengah menguji kenyamanan kursi penumpang belakang Nissan Livina terbaru.

Pantauan detikOto, Nissan Livina anyar ini tidak pernah memacu kecepatan tinggi, hanya berada di jalur paling kiri dan sesekali pindah ke jalur kedua.

Untuk menyamarkan penampilannya, Nissan Livina ini menggunakan penutup hitam di depan dan belakang. Namun penutup tersebut tidak mampu menutupi secara keseluruhan bodinya. Tampak perubahan di lampu depan, dan lampu belakang serta rumah spion.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment