Sunday, April 28, 2013

Suzuki: BBM Naik, City Car Bakal Diserbu

Suzuki: BBM Naik, City Car Bakal Diserbu Tangerang - Bahan bakar minyak (BBM) untuk mobil berpelat hitam akan mengalami kenaikan harga. Dari Rp 4.500 perliter menjadi Rp 6.500 perliter.

Dengan begitu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memprediksi dengan adanya kenaikan BBM itu kendaraan di segmen city car akan diserbu oleh konsumen. Terutama city car Suzuki, Splash yang baru saja diluncurkan.

"Pasti diserbu kalau kenaikan bensin nanti. Terutama city car terbaru kami ini. Karena suzuki dikenal dengan mobil compact yang pasti bahan bakarnya juga akan irit," ungkap 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan disela-sela acara Press Launching New Splash di Karawaci, Tangerang, pekan lalu.

Tidak hanya Suzuki Davy juga memprediksi kalau pabrikan mobil yang memiliki mobil dengan menawarkan efisiensi bahan bakar akan diserbu oleh konsumen.

"Merek-merek yang menyediakan efisiensi bahan bakar itu juga yang akan di sasar oleh konsumen karena konsumen menginginkan harga yang murah serta efisiensi bahan bakar," tuntasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment