Saturday, May 11, 2013

Akankah Mazda VX-1 Memiliki Varian Matik?

Akankah Mazda VX-1 Memiliki Varian Matik? Jakarta - Jika Suzuki Ertiga akan segera memiliki transmisi otomatis, Mazda VX-1 memilih masih menggunakan transmisi manual. Akankah Mazda menjual versi otomatisnya juga?

Manager Pemasaran Senior PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana, menuturkan pihaknya tidak selalu ingin bercermin dengan Suzuki.

"Kami tidak melihat ke sebelah, tapi kami memang hanya ingin mengisi segmen kami yang kosong. Dan ini (segmen MPV) merupakan segmen yang sangat besar. Saat ini kami hanya memperkenalkan ini saja (2 Varian Mazda VX-1), dan kami belum bisa pastikan kapan varian matik akan hadir," tambahnya.

Saat ditanya akankah ada strategi khusus untuk bisa lebih memperkenalkan Mazda VX-1 di Indonesia? Astrid menjawab Mazda tidak akan menerapkan strategi khusus untuk Mazda VX-1.

"Strategi khusus? Kami masih akan melakukan promosi melalui above the line (iklan televisi), dan below the line (iklan cetak) sama seperti yang lainnya. Tapi kami lebih memilih untuk menekankan kepada elemen-elemen unik mazda, dan lebih memposisikan kendaraan ini menjadi kendaraan yang penting untuk segmen MPV," tambahnya.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment