Saturday, May 11, 2013

Ini Alasan Mazda Bikin Kembaran Ertiga

Ini Alasan Mazda Bikin Kembaran Ertiga Jakarta - Mazda memperkenalkan mobil Mazda VX-1 yang merupakan kembaran Ertiga. Mobil itu akan diproduksi Suzuki. Lalu apa alasan sesungguhnya Mazda melahirkan VX-1 di Indonesia?

"Pasti semuanya menanyakan kenapa kami memperkenalkan Mazda VX-1 kan? Tadi sudah dijawab oleh Okue (Keizo Okue-Presdir PT Mazda Motor Indonesia) karena segmen compact MPV sangat besar di Indonesia dan kami ingin mencicipi segmen ini," kata Manager Pemasaran Senior Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana, saat peluncuran Mazda VX-1 di Senayan, Sabtu (11/5/2013).

Bahkan Astrid menambahkan dengan lahirnya Mazda VX-1 bisa memberikan pilihan terbaru segmen MPV untuk pecinta Mazda di Indonesia.

"Jadi untuk konsumen Mazda yang ingin memiliki MPV, kemarin kan Mazda hanya memiliki pilihan Mazda2. Dan sekarang konsumen juga bisa memilih Mazda VX-1 sebagai pilihan baru," ujar Astrid.

Seperti yang diketahui bersama, Mazda VX-1 lahir menggunakan platform Suzuki Ertiga yang dirakit langsung di Indonesia. Saat ini Mazda VX-1 memiliki 2 varian tipe V-Grade dan R-Grade dan dibanderol mulai Rp 178,8 juta sampai Rp 191 juta.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment