Saturday, May 11, 2013

Hujan Deras, Otobursa Tetap Dipadati Pengunjung

Hujan Deras, Otobursa Tetap Dipadati Pengunjung Jakarta - Otobursa Tumplek Blek yang digelar pada 11-12 Mei 2013 di Parkir Timur Senayan Jakarta, benar-benar menjadi ajang yang dinantikan pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya. Bayangkan saja meski hujan deras melanda, ajang yang dipadati oleh 212 stand serta 185 stand spare part dan aksesoris otomotif, pengunjung masih saja terus berdatangan.

Di event ini pengunjung akan mendapatkan asesoris otomotif yang mereka butuhkan. Bahkan diskon menggiurkan juga ikut dijanjikan didalamnya.

Ajang yang memakan tempat hingga 5,3 hektar di tengah kota Jakarta ini, diperkirakan akan dihadiri berbagai pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya, dengan jumlah pengunjung diperkirakan melebihi angka di 2012 yang mencapai 71.500 pengunjung.

Selanjutnya Otoursa bekerja sama dengan 26 mitra didalamnya, seperti Honda Prospect Motor, Daihatsu, Ambi Pur, Mazda Motor Indonesia, Vaseline Man, Carrefour, Chevrolet, Yamaha, Toyota Astra Motor, dan Prestone.

Selanjutnya Oto Bursa juga mengajak NHK, Astra Otoparts, KYT, Adira Finance, Astra Honda Motor, MB Tech, Mixagrip, Takasago, Kawasaki, Vitalitas, TOP 1, Piaggio, Federal Oil, Suzuki, Kidzania Jakarta dan Samsung.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment