Saturday, May 11, 2013

Lady Gaga dengan McLaren 12C Spider

Lady Gaga dengan McLaren 12C Spider Malibu - Tak hanya gayanya yang selalu nyentrik, penyanyi asal Amerika Lady Gaga juga memiliki selera yang luar biasa dalam memilih mobil terutama supercar yang selalu menemaninya.

Belum lama penyanyi kelahiran New York 28 Maret 1986 ini kedapatan sedang menghabiskan waktu berliburnya dengan menggunakan mobil super McLaren 12C Spider bersama temannya.

Dilansir GT Spirit, Minggu (12/5/2013) kali ini Lady Gaga tidak berada di balik kemudi tapi ia hanya duduk di bangku penumpang. Keadaan itu diketahui ketika ia sedang berada di kawasan Malibu, California.

Meski demikian, selera penyanyi yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini memiliki selera yang baik dalam memilih supercar.

McLaren 12C Spider ini juga merupakan mobil super yang ciamik. Dapur pacunya dibekali mesin 3.8 liter twin turbo V8 yang dapat menyemburkan tenaga 616 hp dan dapat berakselerasi hingga 100 km per jam dalam waktu 3,1 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 321 km per jam.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment