Tuesday, May 7, 2013

Dalam 39 Tahun, Toyota Luncurkan 9 Model Sedan di Indonesia

Dalam 39 Tahun, Toyota Luncurkan 9 Model Sedan di Indonesia Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia mengaku dalam 39 tahun sudah meluncurkan 9 model sedan yang selalu menjadi tren di Tanah Air.

Penyataan itu dilontarkan langsung oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan di sela-sela peluncuran All New Vios di Djakarta Theatre, Selasa (7/5/2013).

"Dalam 39 tahun kita sudah meluncurkan 9 model sedan di Indonesia," tegas Johnny dengan singkat kepada wartawan.

Johnny melanjutkan, sedan yang masih eksis hingga sekarang ini seperti Vios, Limo yang menjadi taksi, Corolla, Camry dan Toyota 86 yang memberikan kepuasan bagi pelanggannya yang menyukai sedan sport di Indonesia.

"Selain yang masih eksis model sedan lainnya yang seperti Mark-X juga tersedia dan kalau ada yang minat kita bawa ke Indonesia," lugasnya.

Sementara itu, Johnny mengatakan kalau sejak tahun 2007 lalu Vios selalu mendominasi market di segmen low sedan terlebih dengan adanya Vios atau Limo yang menjadi taksi.

"Kalau ada suplai Limo kita bahkan bisa mendominasi 95 persen segmen sedan di Indonesia. Masalahnya Limo ini mengalami masalah di suplai jadi kita hanya bisa mendominasi sekitar 75 persennya saja," tuntasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment