Tuesday, May 7, 2013

Toyota Vios Anyar di Mata Komunitas Mobil

Toyota Vios Anyar di Mata Komunitas Mobil Jakarta - Setelah melakukan prosesi launching siang harinya dengan media, PT Toyota Astra Motor (TAM) malam harinya melakukan prosesi launching untuk para diler, konsumen dan para komunitas mobil Toyota yang ada di Jakarta.

Salah satunya komunitas mobil Toyota Soluna Community (TSC). Lantas apa tanggapan TSC mengenai Vios terbaru ini?

"Vios baru ini dari sisi interior kesannya lebih elegan sedangkan sisi ekteriornya lebih agresif dimana bentuk gril dan lampunya jauh lebih bagus dibanding Vios generasi sebelumnya," ungkap Natan dari komunitas Toyota Soluna Community saat ditemui detikOto di Djakarta Teater, Jakarta, semalam.

Tak hanya tampilannya yang lebih bagus, Vios anyar ini juga pilihan warnanya jauh lebih berwarna apalagi dengan adanya pilihan warna merah yang membuat Vios terbaru ini jauh lebih ciamik.

"Pilihan warnanya juga saya suka. Teman-teman dari TSC juga mengatakan hal demikian, perubahan di Vios baru ini benar-benar memberikan penyegaran yang berarti. Puas bangget ngeliatnya," timpal Natan.

Natan melanjutkan kalau secara dimensi Vios ini juga mengalami perubahan. Dilihat dari sisi kanan dan kiri terlihat sedikit lebih panjang dibanding Vios generasi sebelumnya.

"Saya rasa dimensinya memang jauh lebih panjang dibanding sebelumnya. Pokoknya keren abis ini Vios terbaru," pungkasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment