Tuesday, May 7, 2013

Toyota Targetkan Vios Terjual 300 Unit/Bulan

Toyota Targetkan Vios Terjual 300 Unit/Bulan Jakarta - PT Toyota-Astra Motor menargetkan 300 unit Vios anyar terjual setiap bulannya di seluruh Indonesia. Vios akan menyasar anak muda yang memiliki jiwa yang sporti dan selalu disibukkan dengan segudang aktivitas.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan target yang dipatok itu tidak muluk-muluk dan sesuai dengan perkembangan pasar saat ini.

Sementara itu Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan menambahkan TAM bukan melihat komposisi market tapi kebutuhan market, jadi apa yang dilakukannya ini melihat dari market yang ada.

"Komitmen untuk pasar sedan dasar strateginya memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dan model-model kita keluarkan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," sambung Johnny di sela-sela peluncuran All New Vios di Djakarta Theatre, Selasa (7/5/2013).

Lebih lanjut dalam beberapa tahun terakhir pangsa pasar Toyota Vios di segmen sendan entry menunjukan tren positif dengan market share di atas 40 persen. Pada 2012 Vios membukukan total penjualan sebanyak 3.122 unit dengan pangsa pasar 47 persen di kelasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment