Thursday, May 9, 2013

Konsumen Porsche di Indonesia Termasuk yang Royal

Konsumen Porsche di Indonesia Termasuk yang Royal Denpasar - Pemilik mobil Porsche di Indonesia termasuk orang yang royal. Artinya konsumen Porsche di Indonesia tidak puas kondisi mobil keluaran dari pabrik dan siap menggelontarkan dana lebih banyak demi mempercantik mobil.

Mereka ingin memberi tambahan aksesoris pada tampilan mobil seperti merombak ukuran pelek, kulit jok, bodi kit dan lain-lain yang pastinya harus mengeluarkan kocek lebih besar lagi.

"Indonesia paling banyak optional ketiga di dunia. Pertama Malaysia, dan kedua Korea. Orang Indonesia seperti tidak ada puasnya," jelas GM PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi di sela-sela acara Perayaan 50 tahun Porsche 911 di Bali, Jumat (10/5/2013).

Menurutnya dengan banyaknya permintaan paket optional dari konsumen tentu harga Porsche tersebut akan mengalami kenaikan harga dan tidak sama dengan standarnya.

Dia menjelaskan fenomena ini menandakan konsumen Porsche di Indonesia tidak segan-segan mengucurkan dana demi memuaskan hasratnya memiliki mobil Porsche.

Dia menilai, kejadian ini akan terus terjadi seiring dengan membaiknya kondisi perekonomian di Indonesia. Bahkan, seperti yang dijelaskan, konsumen Porsche Indonesia akan menduduki posisi pertama di dunia dalam urusan permintaan optional, dan menggusur Malaysia dan Korea.

"Indonesia akan segera menyusul. Saya yakin dalam waktu dekat jadi nomor satu," yakinnya.

Beberapa mobil yang mengalami perubahan kondisi terbanyak adalah Porsche model 911 series, Cayenne, Panamera, dan Boxster. Artinya hampir seluruh mobil Porsche dipermak oleh konsumen untuk mengejar penampilan.





(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment