Thursday, May 9, 2013

Honda Bangun Pabrik Transmisi CVT di Meksiko

Honda Bangun Pabrik Transmisi CVT di Meksiko Celaya - Pabrikan mobil Jepang Honda sepertinya tengah serius menggarap pasar Amerika dan sekitarnya. Tidak tanggung-tanggung Honda mengucurkan dana hingga US$ 470 juta atau setara dengan Rp 4,5 triliunan, untuk membangun pabrik transmisi CVT terbaru mereka di Meksiko.

Dalam siaran pers, di Meksiko Honda akan merakit transmisi Continuously Variable (CVT). Pabrik Honda yang satu ini juga akan memproduksi Jazz.

Selanjutnya pabrik Honda yang berada di Celaya Meksiko ini, hingga saat ini memiliki kapasitas produksi transmisi hingga 350.000 unit transmisi per tahun mulai 2015 nanti.

Dan bersamaan dengan penambahan investasi yang dilakukan, Honda berharap pabrik terbaru mereka ini bisa memproduksi hingga 700.000 unit transmisi per tahun. Sehingga secara total pabrik transmisi Honda ini akan memproduksi transmisi hingga 2 juta unit.

"Kami membangun basis produksi dengan standar global dalam memproduksi CVT di Celaya," komentar COO of Honda North American Regional Operations Tetsuo Iwamura.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment