Friday, June 14, 2013

Bajaj Kena Permak

Bajaj Kena Permak Jakarta - Pasar kendaraan roda tiga selalu ada. Dan untuk menyegarkan kendaraan roda tiga mereka, Bajaj pun memperlihatkan wajah terbaru dari kendaraan roda tiga mereka yang terkenal. Kini, mesinnya sudah menggunakan mesin 4 tak.

Bajaj Auto memperkenalkan varian roda tiga terbaru yang mereka beri nama RE Compact. Ada tujuh varian RE Compact yang diperkenalkan produsen roda tiga terbesar di dunia ini di India.

Pilihan mesin bensin, LPG dan CNG sudah disiapkan, sementara mesin diesel menurut Motorbeam baru akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Pada Bajaj versi baru ini, Bajaj Auto mengklaim kalau produknya mampu memperlihatkan 10-15 persen lebih irit dari versi sebelumnya. Sasis yang digunakan juga diperkuat agar kendaraan bisa bekerja dengan maksimal.

Sementara mesin 4 tak yang digendongnya menurut Bajaj memberikan kemudahan bagi pemilik karena mesin ini minim perawatan.

Bajaj mengklaim kalau RE Compact ini telah diuji selama 200 hari dengan tim khusus serta 100 pelanggan mereka. Hasilnya, kendaraan yang tampangnya lebih segar ini mendapat apresiasi yang cukup baik.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment