Friday, June 14, 2013

Chevy Captiva Model Anyar Sudah Bisa Dipesan

Chevy Captiva Model Anyar Sudah Bisa Dipesan London - Setelah mengawali debut di Geneva Motor Show di kuartal-II 2013, General Motors mulai menjual Chevrolet Captiva terbaru untuk pasar Inggris.

Chevy Captiva terbaru kini lebih segar dengan menawarkan beberapa perubahan. Contohnya di depan. SUV Captiva kini lebih 'ganteng' dengan bumper lebih rendah. Penampilannya semakin enak dipandang lewat grille dan fog lamp terbaru.

Sedangkan bagian buntutnya menggunakan desain lampu stop terbaru yang dihiasai LED, jika dulu modelnya bulat kini lebih memanjang dan segaris. Beranjak ke buritan, bentuk knalpot dan bemper belakang juga direvisi.





Kaki-kaki Chevy Captiva terasa semakin lincah dengan desain terbaru pelek alloy 18 inci. Dan desain terbaru diklaim meningkatkan kehadiran Captiva di jalan.

New Captiva tersedia dalam 3 pilihan, Captiva LS yang dibanderol 21.295, Captiva LT 26.995 dan tipe LTZ (teringgi) 29.995 poundsterling. Mobil tersebut disokong mesin 2.2VCDi dengan transmisi manual dan otomatis.

New Captiva kini dilengkapi fitur keyless entry (untuk tipe LTZ).

Di interior, pemiliknya lebih nyaman dengan warna dan kulit berkelas. Di sisi lain, Chevy Captiva tersebut tersedia dual-zone climate system. Juga tersedia kursi pemanas untuk tipe tertentu.

"Captiva adalah pendamping ideal bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan petualang, tetapi merasa menginginkan lebih banyak ruang, kapabilitas dan kenyamanan," kata Presiden dan Managing Director Chevrolet dan Cadillac Eropa, Susan Docherty.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment