Friday, June 14, 2013

Bogor 'Dihujani' Ratusan Moge Harley Davidson

Bogor Bogor - Memperingati hari jadi kota Bogor ke-531, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Bogor menggelar acara 'Bogor Bike Week' di Bogor Nirwana Residence (BNR). Bogor yang dikenal dengan kota hujan hari ini Sabtu (15/6/2013) 'dihujani' motor gede (moge) Harley Davidson dan beberapa moge lainnya.

Meriahnya tak hanya pecinta Harley Davidson yang berada di Bogor saja yang hadir tapi beberapa pengguna Harley di beberapa kota dan pengguna moge lainnya.

Pantauan detikOto di lokasi, berbagai klub motor gede dari berbagi kota ikut tumpah ruah di BNR. Alhasil dibeberapa titik wilayah di Bogor macet tetutama di sekitaran lokasi.

"Ini juga sebagai memperingati hari ulang tahun Bogor. Puluhan komunitas motor gede berkumpul disini. Mereka nanti akan rolling thunder di sekitaran sini," kata pihak penyelenggara acara Bogor Bike Week, Basti saat ditemui detikOto di BNR, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2013).

Acara ini lanjut Basti berlangsung selama 2 hari berturut-turut hingga Minggu (16/6/2013). Berbagai acara pendukung lainnya juga siap digelar demi memeriahkan acara Bogor Bike Week.

"Acara ini juga nanti sekaligus pengukuhan club HDCI Chapter Bogor. Diresmikannya sama semua petinggi-petinggi HDCI pusat," tuntasnya.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment