Friday, June 14, 2013

Unik, Honda Pamerkan Verza 150 Army

Unik, Honda Pamerkan Verza 150 Army Jakarta - Ada yang menarik di booth Honda motor di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Di salah satu sudut terpampang motor sport berwarna hijau tua atau hijau yang identik dengan baju seragam TNI.

Ketika detikOto mencoba mendekati motor itu ternyata itu adalah motor Honda Verza 150 yang dimodifikasi layaknya sepeda motor TNI. Disisi kirinya tertulis Verza dan Army lalu tulisan PGM-FI.

Semua bodinya dilumuri hijau army begitu juga dengan bannya yang menggunakan jenis ban off road. Motor ini dimodifikasi sesuai dengan temanya Army yang siap menjelajah di berbagai medan dan rintangan.

Salah satu Sales Promotions Girls (SPG) di booth Honda menghampiri detikOto dan bertanya tertarik dengan modifikasi ini?

"Ini motor dimodifikasi mas, temanya Army. Tapi tidak dijual di sini (PRJ) hanya di pamerkan saja," kata sang Sales yang enggan disebutkan namanya itu kepada detikOto.

Sales itu pun bertanya lagi, kalau ada konsumen yang tertarik atau ingin catnya seperti itu (hijau army) maka bisa-bisa saja. Tapi dikenakan biaya tambahan dari harha jualnya.

"Kalau mau di cat gitu bisa, tapi nambah Rp 3,2 juta lagi. Cukup daftar aja disini nanti ada yang mengurus semuanya," tutup dara manis ini.

Honda Verza 150 Army ini selain berubah warna juga mengalami perubahan di berbagai sektor seperti suspensi depan Telescopic TS yang memberikan kesan lebih tinggi. Suspensi belakangnya tetap standar tapi tetap terlihat garang.

Untuk batang kemudinya dibuat sedikit lebih lebar atau seperti motor trail. Dibanding versi standarnya Verza 150 Army ini memang sangat garang atau sesuai dengan karakter militer.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment