Sunday, June 9, 2013

Evalia Jadi Tulang Punggung Penjualan Nissan di Bali

Evalia Jadi Tulang Punggung Penjualan Nissan di Bali Denpasar - Penjualan mobil Nissan di setiap kota yang ada di seluruh Indonesia sudah pasti berbeda model. Contohnya di Bali, penjualan Nissan di Pulau Dewata ini didominasi oleh MPV Evalia.

Kepala Cabang Nissan Nusa Dua, Tonny mengatakan kalau di Bali sejak Evalia diluncurkan maka langsung menjadi tulang punggung penjualan Nissan Nusa Dua, di Bali.

"Pertama itu Evalia, kedua baru Grand Livina dan yang ketiga March," kata Tonny saat berbincang dengan detikOto beberapa waktu lalu.

Faktor yang menyebabkan Evalia laris manis di Bali ini karena banyak konsumen yang membeli dan menggunakannya untuk keperluan rental, alat transportasi hotel dan vila-vila yang ada di seluruh Bali.

"Rental, hotel dan Villa di Bali mencari mobil yang murah dan dapat menampung banyak orang. Jadi mereka memilih Evalia sebagai alat transportasi yang cocok," ujarnya.

Tonny melanjutkan, karena menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Bali, Evalia juga berhasil bersaing dengan Suzuki APV yang juga banyak digemari di Bali untuk keperluan yang sama.

"Market AVP sedikit termakan oleh Evalia. Kita masing-masing memiliki keunggulan yang berbeda dan tinggal tergantung konsumen ingin membeli yang mana," paparnya.

Sementara itu, untuk harga Evalia Tipe S atau paling rendah dibanderol Rp 157.800.000 dan yang paling tinggi atau tipe XV AT dijual Rp 204.300.000.

"Paling tinggi paling banyak dibeli orang, orang sini (Bali) lebih mencari yang lebih lengkap fiturnya dan harga tersebut merupakan on the road Bali," tutupnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment