Sunday, June 9, 2013

Mobil Misterius Suzuki Disebut Wagon R

Mobil Misterius Suzuki Disebut Wagon R Jakarta - Mobil 'misterius' Suzuki yang muncul di Pekan Raya Jakarta (PRJ), disebutkan Suzuki bukan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC). Terus mobil apa ini?

"Mobil konsep Wagon R," ujar 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan singkat ketika menanggapi pertanyaan detikOto, Minggu (9/6/2013).

Seperti yang terlihat jelas di booth Suzuki di PRJ, dari jajaran mobil Suzuki lainnya hanya mobil tersebut yang masih ditutupi.

Beberapa sales Suzuki mengatakan jika SIS akan memperkenalkan mobil tersebut di PRJ. Hanya saja waktunya belum ditentukan.

"Katanya mau dibuka untuk umum, tapi belum tahu kapan, di PRJ kok," sahut sales Suzuki.

Pantauan detikOto, mobil Suzuki ini memiliki tinggi 167 cm, dan panjang sekitar 2 meter. Suzuki membalurnya dengan warna hijau dengan chrome di bagian grille.

Belakangan diketahui, mobil Wagon R 'G-Concept' itu menggunakan pelek ukuran ring 15 yang dibalut ban Bridgestone.

Tidak ada penjelasan kapasitas mesin yang akan tersemat di balik kap mobil misterius tersebut.

Nama Wagon R merupakan salah satu mobil kecil Suzuki (kei car, mobil di bawah 1.000 cc) yang kini tergolong laris di Jepang. Wagon R juga merupakan mobil yang pernah dipasarkan di Indonesia, namun Suzuki mengubah nama Wagon R menjadi Karimun.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment