Saturday, June 1, 2013

Nuvolks Chapter Bandung Resmi Berdiri

Nuvolks Chapter Bandung Resmi Berdiri Bandung - Komunitas pecinta mobil Volkswagen (VW) water cooled alias Nuvolks terus melebarkan sayapnya di kancah otomotif nasional. Keluarga dari Nuvolks terus bertambah dan kali ini Nuvolks Chapter Bandung resmi berdiri.

Ketua klub Nuvolks chapter Jakarta Jetro Aditya mengatakan diresmikannya Nuvolks Bandung ini sebagai bukti bahwa pecinta mobil VW di Indonesia itu terus berkembang dan kuat.

"Sebenarnya Nuvolks Bandung ini sudah lama berdiri tapi baru kita resmikan hari ini karena dirasa sudah cukup kuat. Sedikitnya ada 20 mobil VW di Nuvolks Bandung," ujar Jetro di diler VW New Champion Motor, Bandung, Sabtu (1/6/2013).

Sementara itu, ketua atau presiden dari Nuvolks chapter Bandung Bro Tan mengatakan, pecinta mobil VW khususnya model terbaru di kota Kembang ini cukup banyak.

"Kita sudah lama berdiri tapi baru diresmikan hari ini dan pembentukan organisasinya juga baru dilakukan 1 minggu yang lalu. Kita juga ingin mengucapkan terima kasih kepada diler New Champion Motor karena sudah diberikan fasilitas untuk Nuvolks Bandung," timpal bro Tan.

Jetro melanjutkan, kedepannya selain Nuvolks Bandung akan banyak lagi Nuvolks di kota-kota lainnya yang akan di resmikan.

"Yang dalam waktu dekat kita akan meresmikan Nuvolks Surabaya, Cirebon dan masih banyak lagi," tuntasnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment