Saturday, June 1, 2013

VW Tiguan Jadi Primadona di Bandung

VW Tiguan Jadi Primadona di Bandung Bandung - Resmi diluncurkan pada 27 Februari 2013 lalu, Volkswagen (VW) Tiguan langsung menjadi primadona di Bandung. Kehadiran Tiguan di Indonesia langsung di sambut hangat oleh masyarakat kota kembang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sales Maneger Diler New Champion Motor, David Eddy di Kota Baru, Parahiyangan, Bandung Jawa Barat, Sabtu (1/6/2013).

"Untuk tahun ini setelah Tiguan diluncurkan penjualan VW di Bandung langsung di dominasi. Tiguan langsung jadi primadonanya," kata David saat berbincang dengan detikOto.

Selain Tiguan, mobil VW yang diminati konsumen di Bandung yakni VW Scirocco 1.4. Penjualan setiap bulannya Tiguan selalu nomor satu dan Scirocco di nomer 2-nya.

"Kondisi jalan di Bandung yang kurang baik yang menjadikan masyarakat lebih memilik SUV ketimbang model lainnya," lugasnya.

Berbeda dengan tahun lalu, David melanjutkan penjualan keseluruhan VW di Bandung 44 persennya di dominasi oleg Golf TSI tapi setelah adanya Tiguan semuanya langsung berubah haluan.

"Dulu boleh Golf TSI tapi sekarang Tiguan yang jadi andalan kami. Harganya itu sendiri Tiguan dijual Rp 425 dan Sciroco Rp 433 plus selisih bbn. Itu harga on the road Bandung dan sekitarnya," pungkas David.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment