Saturday, June 1, 2013

Dalam 5 Jam, 11 Mobil Ford Laku di Tengah Malam

Dalam 5 Jam, 11 Mobil Ford Laku di Tengah Malam Jakarta - Mendengar kata 'sale' pasti banyak orang yang akan suka. Bukan hanya untuk berbagai produk fashion semata, obral mobil pun juga banyak yang menanti. Bahkan, dalam 5 jam Ford berhasil menjual 11 mobil meski dijual pada malam hari. Artinya, tiap 30 menit 1 mobil Ford laku terjual.

Ini adalah sebuah konsep baru yang digulirkan Ford Jakarta Selatan yang berlokasi di jalan TB. Simatupang, dengan menggelar event Midnight Sale pada Jumat, 31 Mei 2013.

Event yang dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 01.00 ini sukses menarik minat calon konsumen pembeli Ford Fiesta. Terbukti hanya dalam tempo 5 jam, hatchback stylish ini mampu terjual di Ford Jakarta Selatan sebanyak 9 unit, diikuti Ford Escape dan Ford Focus masing-masing 1 unit.

Program Midnight Sale ini diutarakan Fitri, Branch Manager Ford Jakarta Selatan, merupakan suatu aktivitas marketing yang berbeda dan belum pernah dilakukan dealer manapun.

“Kami mengundang konsumen dan calon konsumen untuk datang ke outlet kami dan melihat langsung kenyamanan showroom, kelengkapan fasilitas serta melihat langsung produk-produk Ford, seperti Fiesta di Ford Jakarta Selatan,” kata Fitri dalam keterangan resminya.

Antusiasme tinggi dari konsumen dan calon konsumen memang terlihat jelas saat event Midnight Sale ini dibuka. Lebih dari 100 pengunjung tampak tertarik melihat desain modern dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan Ford Fiesta, terutama fitur Voice Command. Pengunjung juga terlihat menikmati sajian hiburan yang ditampilkan saat kegiatan ini berlangsung.

“Khusus di malam itu, kami berikan penawaran khusus dan diskon khusus bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Ford Fiesta. Kami juga berikan hadiah langsung iPad bagi 10 pemesan pertama Ford Fiesta. Event ini juga diselingi dengan games berupa kuis berhadiah souvenir menarik dari kami. Penampilan band akustik dan DJ Performance juga membuat suasana meriah,” imbuh Fitri.

Lebih lanjut, wanita cantik yang masih single ini menambahkan, Ford Jakarta Selatan, dioperasikan PT. Selaras Nusa Abadi yang berlokasi di Jl. TB. Simatupang No. 14 Jakarta Selatan.

Berdiri diatas lahan seluas 5.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.500 meter persegi, Ford Jaksel merupakan oulet 3S yang memberikan layanan lengkap, mulai dari penjualan mobil Ford, perbaikan/perawatan, dan penyediaan suku cadang.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment