Saturday, June 1, 2013

'VW Itu Bukan Hanya Sekedar Mobil'

Bandung - Siapa yang tidak mau punya mobil Volkswagen (VW), tampilannya yang ciamik serta ketangguhannya yang sudah tidak diragukan lagi membuat semua orang ingin memiliki mobil asal pabrikan Eropa ini.

Tapi menurut Ketua atau Presiden Nuvolks Chapter Bandung, Bro Tan mobil VW itu bukan hanya sekedar mobil tapi untuk life style.

"Bagi saya VV itu bukan sekedar mobil tapi life style. Ada suatu kebanggan jika sedang naik mobil VW," aku bro Tan saat berbincang dengan detikOto di Kota Baru, Parahiyangan, Bandung Jawa Barat, Sabtu (1/6/2013).

Sebelum jatuh cinta kepada mobil Eropa Bro Tan mengaku kalau dulu ia sangat menyukai mobil-mobil Jepang. Tapi setelah mencoba merasakan mobil Eropa terutama VW rasanya jelas jauh berbeda.

"Pertama saya Jepang banget tapi setelah kenal dengan VW saya lebih menikmati. Banyak keuntungannya setelah saya pakai Golf GTI tahun 2001 dan karena ini saya jadikan mobil hobi jadi kilometernya masih sedikit banget," paparnya.

Mobil Eropa terutama VW lanjut Bro Tan, dibanding mobil Jepang jelas jauh berbeda. Dari segi kualitas, fitur safety dan lain-lainnya jelas berbeda.

"Saya beli VW harga Rp 300 juta itu sudah banyak keuntungan yang di dapat tapi kalau beli mobil Jepang harga segitu masih kurang banget," tutupnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment