Sunday, June 16, 2013

'Perlu Jam Terbang yang Tinggi untuk Bisa Lakukan Aksi Hell Driver'

Jakarta - Dalam acara Bogor Bike Week 2013 yang di gelar di Bogor Nirwana Residence (BNR) selain dihadiri oleh ratusan pengguna motor gede (moge) juga dimeriahkan oleh atraksi pengendara neraka atau dikenal dengan Hell Driver.

Tak jarang pengunjung yang datang matanya langsung tertuju ke atraksi yang membahayakan. Pastinya dalam melakukan atraksi ini perlu skil yang cukup dan hanya boleh dilakukan oleh orang yang terlatih.

Seperti diungkapkan oleh salah satu anggota Hell Drivers Jakarta Bro Anto Buldog. Menurutnya atraksi ini tidak semua orang bisa melakukannya. Perlu latihan khusus dan skil yang mumpuni.

"Jam terbangnya harus sudah tinggi dan butuh waktu untuk melakukan atraksi ini. Jangan coba-coba kalau belum terlatih," kata Bro Anto saat ditemui detikOto di BNR, Bogor, Jawa Barat.

Pria yang akrab disapa Bro Anto ini menambahkan ia sudah menggeluti kegiatan ini sejak tahun 1993 dan awalnya memang keturunan dari orang tuanya.

"Pertamanya saya grogi tapi kelamaan bisa. Pertama belajar itu tahun 1993 turun temurun dari orang tua yang sejak tahun 1968," katanya lagi.

Ada beberapa atraksi dalam Hell Driver seperti Swing double, tangga beregu, perorangan dan masih banyak lagi atraksi-atraksi menantang lainnya.

Hell Driver Jakarta ini sendiri markas besarnya berada di Jakarta HJ Naimun, No.33 Jakarta Selatan.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment