Thursday, April 14, 2016

Apa Strategi McLaren Agar Orang Indonesia Mau Beli Mobil Sport?

Apa Strategi McLaren Agar Orang Indonesia Mau Beli Mobil Sport?Jakarta - Jika dibandingkan dengan merek mobil super lainnya, McLaren mungkin masih tergolong baru di tanah air. Untuk itulah berbagai strategi jitu dipersiapkan, untuk bisa menggoda pecinta supercar.

"produsen supercar yang lainnya kan sudah lama bermain. Tapi kami sangat bersyukur, bahwa kita sudah bisa masuk di pasar Indonesia dan diterima dengan baik di masyarakat. Dan kami masih ingin membangun brand image di Indonesia," ujar Chief Executive Officer of McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, di Senayan Jakarta, Kamis (15/4/2016).

GM Marketing McLaren Jakarta Achmad Hussein menambahkan McLaren memiliki kelebihan dibanding supercar lainnya. "Dengan harga yang kam i tawarkan, dari sisi spesifikasi yang kami berikan kami yakin bisa menjadi pilihan," kata ujar Achmad.

"Sehingga strategi kita saat ini, kita lebih mengarah ke Brand Awareness. Mungkin kita seling langsung, mungkin agak susah, karena kita kan baru disini, banyak orang takut harga jual McLaren turun. Oleh sebab itu semua model kita bisa kita buy back garranty untuk menjaga after salesnya, dan konsumen bisa mendapatkan model terbaru," tambahnya.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment