Thursday, July 11, 2013

MINI Ingin Cetak Rekor

MINI Ingin Cetak Rekor MichiganĂ‚ - Persaingan produsen mobil untuk mencetak rekor terus terjadi. Kini, merek mobil MINI berambisi mengumpulkan lebih dari seribu MINI untuk berparade bersama.

Upaya MINI ini adalah upaya mereka untuk memecahkan rekor di Guiness World Record untuk parade mobil terbesar yang pernah ada di dunia. Sebelumnya Mazda sudah berhasil mencatat rekor parade pada bulan Juni dan Subaru mencoba untuk mencetak rekor pada akhir bulan ini.

Parade yang merupakan bagian dari kampanye 'Not Normal' ini dijadwalkan akan mereka lakukan pada 3 Agustus mendatang di Michigan, Amerika Serikat.

MINI berharap ada 1.451 mobil MINI yang berkumpul dan berparade. Bila itu tercapai, maka rekor parade MINI terbesar yang terjadi di London pada 2009 ketika 1.450 mobil MINI berkumpul akan terpecahkan.

Kepala pemasaran MINI Tom Salkowsky memaparkan kalau parade ini ditujukan untuk memperlihatkan semangat merek Inggris ini di dunia. Konvoi panjang seribuan mobil MINI ini menurut rencana akan menyeberangi Mackinac Bridge yang dahulu pernah menjadi jembatan terpanjang di dunia.

"Mackinac Bridge adalah jembatan gantung terpanjang di dunia ketika pertama kali dibuka pada tahun 1957, jadi itu adalah lokasi bersejarah dan mencoba untuk memecahkan rekor Guinness World Record baru," katanya seperti detikOto kutip dari Left Lane News.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment