Saturday, July 6, 2013

Pertamax Kemasan Jawaban Untuk Daerah Pelosok

Pertamax Kemasan Jawaban Untuk Daerah Pelosok Jakarta - Pengguna bahan bakar Non Subsidi seperti Pertamax kerap merasa kesulitan saat melintasi daerah rural atau pelosok di Indonesia. Akan tetapi saat ini Pertamina coba memberikan jawaban untuk anda, dengan memperluas persediaan Pertamax kemasan untuk wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Seperti berita acara yang diterima detikoto, masyarakat pengguna kendaraan roda dua atau mobil yang mengkonsumsi Pertamax dan hendak melakukan perjalanan ke daerah-daerah rural (pelosok). Kini tidak perlu khawatir lagi kehabisan bahan bakar, karena Pertamina segera perluas peredaran Pertamax Series dalam kemasan.

"Pertamax Series dalam kemasan sudah mulai beredar di Jawa. Dalam sebulan mendatang diperkirakan Sumatera dan Kalimantan juga sudah tersedia," kata Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir.

Sehingga Pertamina menjamin pengguna Pertamax tidak perlu khawatir lagi untuk bisa berpergian jauh. Soalnya Pertamina terus menyediakan terobosan layanan baru kepada konsumen dengan terus diperluasnya jaringan distribusi Pertamax Series dalam kemasan.

Ali pun menjamin Pertamax Series dalam kemasan, tetap terjamin mutu dan takarannya karena dalam kondisi disegel.

Pertamax Series kemasan saat ini tersedia dalam ukuran 5 liter, 10 liter, 20 liter dan drum. Kemasan tersebut dijual di SPBU baik isinya saja maupun termasuk kemasannya untuk bekal dalam perjalanan.

"Namun, untuk keselamatan kami tetap merekomendasikan agar Pertamax Series diisikan di SPBU," tambahnya.

Nah untuk Otolovers yang mau menghadapi Lebaran Pertamina juga akan menyediakan Pertamax Series dalam kemasan di jalur-jalur mudik yang macet. Inovasi ini ditempuh Pertamina demi melayani kebutuhan konsumen akan Pertamax Series.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment