Friday, July 5, 2013

MINI Marah Besar Tampilan Cooper di 2014 'Bocor'

MINI Marah Besar Tampilan Cooper di 2014 Jakarta - 'Kecolongan' sepertinya menjadi satu kata yang tepat saat Otolovers melihat gambar yang satu ini. Bagaimana tidak tampilan MINI Cooper yang rencananya baru akan diperkenalkan 2 bulan lagi diajang bergengsi Frankfurt Motor Show kini telah tersebar luas.

Tentu kenyataan pahit ini membuat Pabrikan Jerman ini geram dan merelakan tampilan baru MINI cooper 2014 kali ini ditelanjangi didunia maya. Seperti dilansir leftlanenews.

Penyataan pedas pun dilontarkan MINI dalam siaran pers yang dikirim ke awak media di Inggris.

MINI Cooper mengatakan perusahaan benar-benar tidak sadar bahwa MINI Cooper di 2014 telah terjepret camera Paparazzi. Padahal itu sangat pribadi dan Paparazzi telah membuat mobil itu benar-benar tak berdaya.

"Kami memahami kepentingan seluruh dunia, tapi dalam keluarga kami cara itu bukan Inggris untuk mengirim gambar yang tidak menguntungkan untuk seluruh dunia," ujar MINI dalam sebuah pernyataan.

Akan tetapi MINI masih bersukur, pengambilan gambar tersebut diambil dalam jarak jauh dengan menggunakan lensa panjang. Sehingga tidak terlalu jelas akan lekukan dan garis-garis tegas ditubuh mungilnya.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment