Saturday, July 6, 2013

YVCI Manado Bakti Sosial ke Panti Jompo

YVCI Manado Bakti Sosial ke Panti Jompo Manado - Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Manado menunjukkan jiwa sosial dengan menyantuni para lansia di Balai Penyantunan Lanjut Usia Senja Cerah pada Sabtu (6/7). YVCI Manado membagi-bagikan bingkisan berupa kebutuhan sehari-hari.

Demi kelancaran kegiatan ini, Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Manado menggandeng PT Hasjrat Abadi Cabang Manado. Setiba di Balai Penyantunan Lanjut Usia Senja Cerah, YVCI Manado disambut hangat bakap Hengky Manoppo, selaku kepala seksi advokasi dan identifikasi Balai Penyantunan Lanjut Usia Senja Cerah.

"Kamipun sangat bahagia bercanda ria dengan penghuni Balai Senja Cerah", ujar anggota dari YVCI Manado, Willy dalam surat elektronik yang diterima detikOto, Minggu (7/7/2013).

Bakti sosial ini diawali rolling di kota Manado, yakni menyinggahi 3 diler Yamaha satu diantaranya diler Malalayang yang merupakan sentral yamaha di kota Manado.

"Kegiatan ini merupakan satu diantara beberapa program kerja Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Manado yang tujuannya untuk berempati dengan masyarakat dan menghilangkan polemik dimasyarakat bahwa kami club motor bukan gank motor",ungkap mantan ketua Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Manado, Onal.

"Semoga semuanya menjadi berkat, dan semoga tahun-tahun mendatang acara ini akan ada terus," tutup Manoppo.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment