Friday, July 5, 2013

Wajah Honda Jazz Bocor Lagi

Wajah Honda Jazz Bocor Lagi Tokyo - Wajah anyar Honda Jazz model 2014 terungkap lagi dengan desain baru yang mengadopsi desain bumper trapezoid. Wujud Honda Jazz ini sangat berbeda denan foto-foto yang bocor akhir Mei lalu.

Bentuk depan Honda Jazz teranyar sangat dipengaruhi oleh model Civic saat ini. Tengok saja lewat desain head lamp yang lebih tajam. Namun, bagian bemper menggunakan desain trapezoid yang jelas-jelas lebih besar dari Honda Jazz yang beredar di Indonesia saat ini.

Sedangkan bagian depan Honda Jazz yang baru-baru ini bocor berbeda dengan bentuk Honda Jazz yang bocor pada Mei silam.

Selain bagian depan yang diperlihatkan, bagian belakang menyumbul ke permukaan. Terjadi banyak perubahan contohnya pada desain lampu dan bumper belakang.

Bagian belakang Honda Jazz lebih berkarakter dengan aksesoris LED di pilar belakang. Bentuk lampu belakang juga lebih panjang dari yang ada saat ini. Sepintas bagian belakang mirip dengan Honda Odyssey.

Kabarnya Honda Jazz teranyar menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Klaim Honda dikatakan mereka akan berada di angka 36 km/liter dan gas buang 100 gram/km.

Honda akan menampilkan hatchback generasi baru Jazz pada ajang Tokyo Motor Show yang digelar November 2014. Honda ada kepastian model mana Jazz yang sebenarnya, saat ini masih simpang siur.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment