Thursday, August 8, 2013

Honda Civic Tourer Siap Mejeng

Honda Civic Tourer Siap Mejeng Jakarta - Produsen mobil Honda siap menggebrak Eropa. Merek Jepang ini bersiap untuk memperlihatkan Honda Civic Tourer terbaru pada bulan September mendatang.

Honda Civic Tourer ini akan menjadi bintang di stand Honda pada Frankfurt Motor show yang akan dihelat bulan depan.

Honda telah mengkonfirmasi bahwa mobil ini akan lahir dan banyak pihak yang mengatakan kalau versi produksi dari Honda Civic Tourer ini akan memiliki banyak kemiripan dengan versi konsep yang telah diperlihatkan di Geneva pada Maret lalu.

Mobil ini nantinya akan menjadi mobil pertama Honda yang menggunakan sistem peredam adaptif baru yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara tiga pengaturan suspensi.

Model Tourer ini juga akan ditampilkan bersamaan dengan versi terbaru dari Civic hatchback lima pintu. Honda model itu akan menampilkan desain eksterior dan interior yang telah disempurnakan.

Selain kedua model yang sebenarnya baru akan dijual pada 2014 itu, Honda juga akan menampilkan mobil konsep NSX terbaru Frankfurt.

Prototipe model NSX sekarang diketahui tengah menjalani serangkaian pengujian menjelang peluncuran mobil sport ini pada 2015 mendatang.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment