Thursday, August 8, 2013

Infiniti Q30 Concept Siap Menggoda

Infiniti Q30 Concept Siap Menggoda Frankfurt - Setelah memperlihatkan Q50 beberapa waktu lalu, merek mobil mewah Infiniti kembali siap membuat gebrakan. Sebuah konsep sedan terbaru akan mereka perlihatkan dengan label Q30 Concept.

Infiniti yang merupakan divisi mobil mewah Nissan menurut rencana akan memperlihatkan mobil ini di Frankfurt Motor Show yang akan digelar pada September mendatang.

Infiniti menjelaskan kalau kehadiran mobil konsep terbaru ini merupakan sinyal kuat bagi mereka untuk masuk lebih dalam ke segmen mobil premium melawan merek-merek Eropa.

Mengusung konsep yang memadukan sportifitas dengan kemewahan, konsep Q30 akan menargetkan generasi baru dari pelanggan mobil premium dunia.

Desain mobil ini masih menerapkan bahasa desain yang sama dengan Infiniti Q50 dan diklaim akan memprovokasi perubahan radikal di segmen mobil kompak.

"Infiniti Q30 Concept merupakan awal ekspansi portofolio produk yang menyokong strategi pertumbuhan yang agresif kami secara global," kata Johan de Nysschen, Presiden Infiniti Motor Company, Ltd.

"Dalam pencarian kami untuk menarik pelanggan premium berpikiran muda dan modern, Infiniti Q30 Concept memiliki gaya yang khas dan mencapai tingkat baru kualitas produk," tambahnya.

"Q30 Concept bakal ramping dan menggoda," kata Alfonso Albaisa, Infiniti Direktur Eksekutif Desain.

"Ketika Anda melihat kucing besar yang cepat, seperti cheetah, mereka memiliki kelangsingan dan langkah yang ringan. Hampir seperti mengambang. Itulah otot-otot yang ingin kami tunjukkan dengan Q30 Concept," lugasnya.

Seperti halnya Infiniti Q50, juara F1 Sebastian Vettel yang menjadi direktur di Infiniti juga ikut membantu pengembangan mobil ini.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment