Thursday, August 8, 2013

Ribut Masalah Uang, Istri Tabrak Suami

Ribut Masalah Uang, Istri Tabrak Suami New York - Akibat ribut masalah uang dan mobil, seorang istri nekad menabrak suaminya. Sang suami yang umurnya jauh lebih muda pun tewas.

Seorang wanita bernama Maria Espinosa, 51, ditangkap setelah suaminya Matthew Soria, 34, tewas. Soria tewas di New York.

Pihak berwenang kepada New York Post dan dikutip Daily Mail mengatakan kalau ada masalah diantara pasangan yang usianya terpaut cukup jauh itu.

"Ada sengketa uang. Si pria mengunginkan kunci mobil dan uang," Komisaris Polisi New York Ray Kelly.

Ketika Soria mencoba menghentikan istrinya yang ingin masuk ke dalam mobil, Espinosa mendorongnya dan menolak memberikan kunci. Soria lalu melompat ke kap.

Seperti di film, setelah permintaan untuk turun dari kap ditolak, Espinosa menjalankan mobilnya sejauh 9 blok dan menabrak sebuah mobil 2 blok kemudian. Soria ikut tertabrak.

"Aku bisa melihat keputusasaan di wajah pria itu," kata seorang saksi.

Setelah kecelakaan itu, saksi mengatakan kalau mereka melihat Espinosa menangis dan tampak bingung. Suaminya, yang berhubungan dengannya selama 11 tahun dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal. Dua orang yang ada di mobil yang ditabrak dirawat karena luka ringan.

Soria dan Espinosa sendiri diketahui memiliki hubungan yang sedang panas. Espinosa tercatat telah mengajukan keluhan kekerasan yang dilakukan Soria pada tahun 2005.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment