Wednesday, August 21, 2013

Kesal, Fans Bungkus Ferrari Balotelli dengan Tisu Toilet

Kesal, Fans Bungkus Ferrari Balotelli dengan Tisu Toilet Lugano - Mario Balotelli nampaknya tidak pernah jauh dari kontroversi. Ketika masih membela Manchester City Bentley Continental GT miliknya pernah dibombardir telur oleh fans Manchester United. Namun kini, bukan fans tim lawan yang melakukan hal yang buruk, namun fans-nya sendiri.

Hal itu terjadi ketika striker yang sekarang membela AC Milan ini berada di Lugano, Swiss, Kamis malam lalu. Ketika itu dia diminta oleh fans untuk berfoto dan memberikan tanda tangannya.

Namun, menurut Daily Mail, dia tidak menghiraukan permintaan fans. Para penggemar pun menunggu lama untuk bertemu bintang pujaannya.

Ketika sang pujaan tidak juga hadir kembali, para fans pun marah dan 'menghiasi' Ferrari milik Balotelli dengan tisu toilet. Dan meninggalkannya.



Padahal Ferrari milik Balotelli bukanlah Ferrari sembarangan. Sebab ini adalah Ferrari F12Berlinetta yang merupakan penerus mobil terkenal 599 GTO.

Ferrari F12Berlinetta ini merupakan supercar yang dibekali mesin V12 berkapasitas 6.3-liter yang dapat memuntahkan tenaga 730 hp dan memiliki torsi maksimum 509 lb-ft di 2.500 rpm.

Ferrari mengatakan bahwa Berlinetta F12 ini mampu berakselerasi dari titik diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,1 detik dan untuk akselerasi dari titik nol sampai 200 km/jam membutuhkan waktu 8,5 detik dengan kecepatan puncak berada di angka 340 km/jam.

Selain itu, F12 Berlinetta juga memiliki sasis ringan. Sementara bodinya terbuat dari aluminium, sehingga beratnya hanya 1.525 kg.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment