Wednesday, August 21, 2013

Range Rover Evoque, Model Baru Bonus Transmisi 9 Speed

Range Rover Evoque, Model Baru Bonus Transmisi 9 Speed London - Model ikonik dari Inggris, Range Rover Evoque akan segera dipermak. Di wajah terbaru Range Rover Evoque nanti, transmisi otomatis 9-speed akan diaplikasi.

Land Rover saat ini mempersiapkan Range Rover Evoque dengan wajah terbaru pada Range Rover Evoque model tahun 2014 yang siap mereka pasarkan. Pada mobil itu tampak perubahan detail yang lebih segar meski tidak terlalu banyak.

Namun, mobil yang prototipenya diperlihatkan di Geneva Motor Show belum lama ini bakal mengaplikasi sistem transmisi 9-speed dari ZF di 1 mesin bensin dan 2 mesin diesel yang disiapkan.

Land Rover mengklaim kalau efisiensi bahan bakal Range Rover Evoque bakal naik 11,4 persen dengan produksi emisi CO2 berkurang 9,5 persen setelah menggunakan transmisi ini.

Pada mesin diesel 2.2 liter yang digendongnya mampu memperlihatkan tenaga 148 bhp dengan efisiensi bahan bakar mencapai 24,4 km/liter dan produksi emisi 129 g/km.

Mobil yang sudah memasang pelek baru ini menurut rencana akan segera dijual di akhir tahun ini.

"Dengan penjualan global mencapai 170.000 kendaraan dalam 18 bulan, Range Rover Evoque sukses besar dan model 2014 didesain agar lebih menarik," ujar Land Rover Global Brand Director, John Edwards.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment