Wednesday, August 21, 2013

Mobil Mahindra Didatangkan Langsung dari India

Mobil Mahindra Didatangkan Langsung dari India Jakarta - Masih terlalu dini bagi Mahindra untuk membangun pabrik perakitan mobil di Indonesia. Jadi untuk sementara ini, semua mobil Mahindra yang dijual di Indonesia masih dikirim langsung atau Completely Built-Up (CBU) dari India.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh General Manager PT Tawang Swasti Rawikara, Mahindra, Mizan Allan de Neve kepada detikOto di Jalan Sultan Iskandar Muda No.68 C, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

"Semua produknya memang kita datangkan langsung dari India. D isini (Indonesia) hanya sedikit dimodifikasi dari spek yang ada di India untuk menyesuaikan kondisi di Indonesia," tutur pria berbadan tegap ini.

Dijelaskannya, setelah mobil Mahindra yang didatangkan langsung dari India tidak bisa langsung dijual karena ada beberapa modifikasi untuk penyesuaian seperti kaca spion, jok depan dan lain sebagainya.

"Kalau di India spion kiri tidak perlu dan ada penyesuaian di jok depan. Jadi mobil itu sampai di sini kita modifikasi sedikit agar sesuai dengan pasar Indonesia," ujarnya.

Setelah dimodifikasi itu, semua mobil diperiksa kembali dan setelah dinyatakan sudak laik jalan maka dibawa ke diler kemudian sudah bisa dijual untuk umum




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment