Wednesday, September 4, 2013

Bentley Continental GT Bakal Lebih Kencang

Bentley Continental GT Bakal Lebih Kencang Frankfurt - Menyandang nama besar dan selalu memberikan mesin terbaik serta kemewahan, kerap menyelimuti pabrikan mobil mewah Bentley. Nah, kali ini pabrikan Inggris yang kini di bawah naungan VW Group, bakal menyajikan generasi terbaru Bentley Continental GT V8 S.

Seperti dilansir leftlanenews, Kamis (5/9/2013), diajang Frankfurt Motor Show 2013 Bentley continental GT V8 S akan memiliki tambahan tenaga hingga 20 tenaga kuda dan bakal memiliki Torsi lebih besar mencapai 15 lb-ft yang bisa didapat 1.700 rpm.

Semuanya didapat Berkat twinturbo V8 4.0 liter, sehingga jika ditotalkan mobil mewah ini pun bisa menyemburkan tenaga hingga 521 tenaga kuda, dan memiliki torsi mencapai 502 lb-ft. Padahal sebelumnya Bentley Convertible hanya mampu menyemburkan tenaga hingga 191 tenaga kuda.

Bentley juga menyediakan dalam 2 pilihan model Coupe dan Convertible, model baru S juga sagat membanggakan suspensi yang lebih sport dan sistem kemudi terbaik, yang dibalut dengan tampilan desain yang lebih stylish.

Selanjutnya GT V8 S juga dilengkapi dengan suspensi udara yang telah diturunkan sekitar 10 mm, yang membuat mobil mewah ini begitu nyaman untuk dikendalikan dan akan tetap stabil saat digunakan. Terakhir mobil mewah yang saatu ini pun akan mulai dipasarkan pada awal 2013 besok.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment