Wednesday, September 4, 2013

Yamaha Byson Ganti Baju

Yamaha Byson Ganti Baju Jakarta - Salah satu motor sport andalan Yamaha, Byson ganti baju. Pabrikan berlambang garpu tala itu memberi warna dan striping baru pada saudara V-Ixion dan Scorpio tersebut.

Mengusung konsep striping 'Secret of The Darkness', Yamaha Byson Byson memiliki empat warna yakni hitam-biru, hitam-merah, hitam-silver dan putih. Bedanya lagi, Byson lama tidak dilengkapi emblem. Logo Byson dengan ukuran besar juga terdapat pada samping tangki kanan kiri.

Lampu depan motor Jepang ini pun diberi aksen warna cerah, mengubah sebelumnya warna hitam. Konsep striping 'Secret of The Darkness' diklaim Yamaha mampu menunjukkan nuansa gelap yang dominan menunjukkan sisi misterius dan kelelakian yang kental. Kesan macho ini kian diperkuat knalpot warna full black.

Seperti sebelumnya, kaki-kaki motor ini juga sudah dilahirkan dengan ukuran besar. Pelek belakang lebar 3,5 inci berbalut ban 120/70 serta pelek depan 2,5 inci berbalut ban 100/80 hadir.

Tampilannya juga diklaim makin elegan canggih dengan speedometer full digital. Shockbreaker depan berdiameter terbesar di kelasnya (41 mm), lebih besar 10 mm dibandingkan kompetitor.

”Yang paling menonjol dari Byson baru ini adalah emblem spesial slogan 'Real Fighter' tengkorak kepala banteng di atas tangki. Posisinya dekat tutup tangki dengan ukuran lebih besar. Ukuran diperbesar karena animo tinggi konsumen terhadap logo itu pada Byson sebelumnya yang diluncurkan di 2012,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development dalam keterangan resminya.

Untuk harganya, meski berganti baju, motor ini dijual tetap dengan harga Rp 21.150.000.
(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment