Wednesday, September 4, 2013

Mercy G-Class Bakal Tampil Topless

Mercy G-Class Bakal Tampil Topless Stuttgart - Atap terbuka atau cabriolet selama ini kebanyakan diaplikasi hanya pada mobil-mobil model sedan atau mobil sport. Namun tradisi itu akan segera dirusak oleh Mercedes-Benz karena mereka bersiap untuk memproduksi G-Class Cabrio!

Mungkin akan terlihat cukup aneh ketika melirik sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) seperti G-Class yang memiliki karakter keras namun memiliki atap terbuka seperti ini. Tapi itulah yang terjadi.

Mercedes-Benz menawarkan atap terbuka G-Class dengan label Final Edition 200. Versi ini hanya ditawarkan pada G500 yang disokong oleh mesin V8 berkapasitas 5.5 liter dilansir autoevolution, Kamis (5/9/2013).

Dengan versi ini, para pemilik G-Class yang suka memodifikasi mobilnya untuk menjadikan G-Class sebuah mobil topless tidak diperlukan lagi.

Belum dijelaskan apa saja perbedaan versi cabrio ini dengan versi standar dari G500. Namun kabarnya akan banyak perbedaan yang diusung mobil ini baik di eksterior dan interior terlepas dari tanpa adanya atap.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment